Penelitian ini bertujuan penulis melakukan penelitian kualitatif dengan pendekatan menggunakan metode secondary data yakni dengan mengumpulkan data secara tidak langsung dengan meneliti objek yang bersangkutan. Setelah mengumpulkan beberapa data dari media sosial yang terkait dan review review dari situs yang relevan, selanjutnya menganalisis materi melalui studi dengan hasil dari analisis berupa deskriptif. Subjek yang diteliti dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang memberi ulasan atau komentar pada sosial media serta dari situs review lainnya, teknik digital marketing yang dilakukan perusahaan dengan menyebarkan informasi menggunakan platform media sosial berupa facebook, youtube , instagram maupun whatsapp bisnis. influencer marketing merupakan teknik pemasaran yang menggunakan sosok figur terkenal seperti artis, maupun selebgram di media sosial untuk mempengaruhi sikap, perilaku ,hingga keputusan konsumen dalam membeli barang. Dalam memaksimalkan penjualannya, Social media marketing dan influencer market diterapkan oleh Koono Gelato dalam memaksimakan penjualannya. Kata Kunci: Influencer Marketing, Social Media Marketing, Analisis Kualitatif, Penjualan, Dimensi Pemasaran
Copyrights © 2023