Mulia Mart adalah unit bisnis yang bergerak pada bidang ritel, khususnya menjual kebutuhan pokok dan kelengkapan lainnya. Mulia Mart menyediakan beberapa macam produk yang beragam. Pada mini market, sengitnya persaingan, konsumen yang sensitive terhadap harga sangat mempengaruhi minat beli. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan dengan menggunakan teknik analisis data SWOT. Setelah dianalisis dari hasil analisis SWOT di atas Mulia Mart ini mempunyai strategi pertama yaitu strategi S-O dimana strategi ini memanfaatkan kekuatan perusahaan untuk meraih peluang yang ada pada lingkungan luar, guna memperoleh keuntungan bagi perusahaan, berikut beberapa strateginya, kelengkapan produk tetap dijaga, memanfaatkan lokasi yang strategis untuk membuka cabang serta menarik konsumen, meningkatkan kualitas pelayanan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023