Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 3 No. 5 (2023): Innovative: Journal of Social Science Research

Analisis Citra Merek Pada Produk Es Teh Cabang Maros

Hery Maulana Arif (Universitas Negeri Makassar)
Ananda Ayudyah. P (Universitas Negeri Makassar)
Nur Jamilah. A (Universitas Negeri Makassar)
Hilda Nur. A (Universitas Negeri Makassar)
Aidan Ray (Universitas Negeri Makassar)



Article Info

Publish Date
12 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Es Teh Indonesia pada gerai di cabang maros sebagaimana menjadi salah satu syarat penting dalam memberi pengaruh terhadap konsumen adalah citra dari merek Hal ini berkaitan dengan strategi pemasaran dalam perusahaan agar costumer menaruh kepercayaan penuh terhadap merek tersebut. Penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif sebagai metode penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, survey dan wawancara dengan jumlah responden adalah 30 orang dari konsumen dan 2 orang dari pegawai es teh Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh dalam keputusan pembelian pada produk Es Teh Indonesia yang berada di cabang Maros.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...