Jurnal Manarang Manajemen dan Bisnis
Vol 2 No 01 (2023): Manarang : Manajemen & Bisnis - Oktober

Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap kepuasan konsumen pada pembelian produk wasila kosmetik di majene

Arni, Suarni (Unknown)
Hamsyah (Unknown)
Muhammad Saleh Z (Unknown)
Ahmad Karim (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2023

Abstract

Abstrak. Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Produk Kosmetik wasial di Majene. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap kepuasan konsumen pada pembelian produk wasila kosmetik di Majene. Penelitian ini bersifat penelitian kuantitatif dengan Teknik penentuan secara aksidental sampling. Populasi dalam peneltian ini merupakan konsumen pengguna produk wasila kosmetik di Majene. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 responden. Berdasarkan hasil di peroleh pada analisis terbukti hipotesis pertama menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,000, diterima. Hipotesis kedua yang menyatakan bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,032, diterima. Hipotesis ketiga (Uji F) menyatakan bahwa kualitas produk dan brand awareness secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000, diterima.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

manarang

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Tujuan dari jurnal ini adalah untuk menyediakan tempat bagi akademisi, peneliti dan praktisi untuk menerbitkan artikel penelitian asli atau artikel ulasan. Ruang lingkup artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini membahas berbagai topik, termasuk: Manajemen keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen ...