Karimah Tauhid
Vol. 2 No. 6 (2023): Karimah Tauhid

Merek Produk Minuman Haus pada Fitur Shopeefood

Abdullah, Riris Ristyalati (Unknown)
Fitriah , Maria (Unknown)
Kusumadinata, Ali Alamsyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Oct 2023

Abstract

Persaingan produk tidak lagi hanya tentang kualitas unggul, perananan setiap perusahaan dalam memenuhi kebutuhan konsumen semakin hari semakin kompleks. Demi adanya pembeda antar brand, pengenal sangat diperlukan disetiap perusahaan. Salah satu faktor yang membedakan adalah merek, merek merupakan salah satu ciri khas yang dimiliki oleh suatu perusahaan untuk memperkenalkan produknya melalui marketing. Saat ini, di era digital yang semakin canggih, banyak platform yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan. Maka dari itu dalam penelitian ini akan melihat merek produk minuman Haus pada fitur Shopeefood. Metode ini menggunakan metode deduktif yang dimana metode ini dimulai dari teori yang diturunkan menjadi hipotesis, yang kemudian diuji dalam penelitian lapangan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik responden di antaranya konsumen Haus, berdomisili di Kecamatan Bogor Timur dan pengguna Shopeefood. Metode analisis data yang akan digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan jumlah rata-rata dari hasil penelitian memperoleh skor 4,3 untuk hasil akhirnya. Hasil dalam penelitian ini dilihat hasil yang paling tinggi berada pada indikator kosakata mudah dimengerti dengan skor 4,4. Kata Kunci: Fitur shopeefood, Merek, Produk

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...