Ada beberapa factor yang mempengaruhi keputusan pembelian diantarannya yaitu Brand Awareness, Word of Mouth, Perceived Quality. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand Awareness, Word of Mouth dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopeefood di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer sebagai sumber data. Populasi Pada penelitian ini adalah pengguna Shopeefood di Sidoarjo. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan rumus perhitungan sampel, maka jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 orang. dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 27 dengan beberapa pengujian diantaranya Uji Validitas dan Realibitas, Uji Statistik Deskriptif, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Autokorelasi, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinearitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji Parsial (Uji t), Uji Silmutan (Uji f), Koefisien Korelasi Berganda (R) dan Koefisien Determinasi Berganda (R2)).
Copyrights © 2023