Seiring perjalanan waktu dan perkembangan teknologi, hampir semua kegiatan transaksi saat ini berbasis digital, termasuk surat menyurat maupun pengiriman uang. PT. Pos Indonesia hadir dengan konsep one stop service, yang memudahkan generasi milenial ditengah keinginan layanan yang serba cepat dan mudah. Tetapi transformasi yang telah dilakukan oleh PT. Pos Indonesia belum dapat mendorong minat pembelian ulang konsumen milenial, walaupun PT. Pos Indonesia sudah menetapkan harga yang kompetitif dengan pesaingnya. Hal ini diduga berkaitan dengan kualitas pelayanannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana citra harga, kualitas pelayanan, dan minat beli ulang konsumen milenial pada jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia di kota Bandung serta pengaruhnya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Sampelnya adalah konsumen generasi milenial yang pernah menggunakan jasa ekspedisi PT. Pos Indonesia. Sampel minimal sebesar 115 responden. Pengambilan sampel dengan teknik Purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Uji Hipotesis menyatakan citra harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial.
Copyrights © 2023