Fokus penelitian dilakukan pada Bengkel Agung Auto Service Rantauprapat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Bengkel Agung Auto Service Rantauprapat. Sampel dalam penelitian sebanyak 147 konsumen yang diambil selama 2 Bulan yaitu dari bulan Agustus-September 2023. Statistical Product and Service Solution (SPSS) dan Structural Equation Modeling (SEM)menggunakan SmartPLS digunakan sebagai metode analisis dalam penelitian ini. Observasi, studi dokumentasi, dan kuesionerdigunakan sebagai pendekatan pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R2 sebesar 0,817, yang menunjukkan bahwa persepsi konsumen, kualitas pelayanan, lokasi, word of mouth dapat menjelaskan 81,7% dari keputusan pembelian
Copyrights © 2023