Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kemudahan, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap minat pengguna Grab pada Masyarakat Sumbawa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diperoleh dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan teknik analisis linier berganda software SPSS. Hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengguna Grab pada masyarakat sumbawa dengan nilai t hitung > t tabel (3,709 >1,985), dengan tingkat signifikan < 0,05(0,001<0,05) (2) Variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengguna grabpada masyarakat Sumbawa yang dilihat dari nilai t hitung > t tabel (3,080>1,985), dengan tingkat signifikansi < 0,05(0,003<0,05). (3) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengguna Grab masyarakat Sumbawa yang dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (5,412>1,985), dengan tingkat signifikansi < 0,05, maka nilai signifikansinya (0,000<0,05).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023