Kawasan Pasar Lama Tangerang merupakan salah satu kawasan wisata yang masih memiliki ciri khas pecinaan yang ada di Kota Tangerang dan saat ini kawasan ini menjadi kawasan wisata yang didalamnya terdapat wisata kuliner dan wisata bersejarah, seiring berjalannya waktu kawasan ini semakin ramai dikunjungi oleh pengunjung salah satunya generasi Z, agar kedepannya kawasan ini semakin ramai dan semakin diminati oleh pengunjung khususnya generasi Z maka dibutuhkan infrastruktur yang menarik dan sesuai dengan selera generasi Z. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan infrastruktur di Kawasan Pasar Lama Tangerang berdasarkan preferensi pengunjung Generasi Z. Metode yang digunakan yaitu metode analisis kuantitatif dan deskriptif kualitatif untuk mendeskripsikan persentase hasil distribusi frekuensi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa generasi Z merupakan generasi yang mudah tertarik pada suatu hal yang baru dan unik maka dari itu kawasan ini membutuhkan infrastruktur yang unik agar dapat menarik minat mereka.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022