Journal Of Indonesian Social Society
Vol. 1 No. 3 (2023): JISS - Oktober

PENGENALAN WONDERSHARE FILMORA X UNTUK PEMBUATAN VIDEO BRANDING UMKM KUBE

Febri Dristyan (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal)
Mardalius Mardalius (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal)
Yori Apridonal (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal)



Article Info

Publish Date
23 Oct 2023

Abstract

Saat ini, UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan dalam pemasaran dan promosi bisnis mereka. Di sisi lain saat ini konsumen modern lebih cenderung untuk mengkonsumsi konten visual, seperti video, daripada teks atau gambar. Mereka lebih suka menonton video singkat daripada membaca teks panjang. Oleh karena itu, UMKM yang hanya mengandalkan teks dan gambar dalam upaya pemasaran mereka mungkin kehilangan pangsa pasar yang besar. Dengan mengadakan pelatihan pembuatan video branding menggunakan Filmora X ini merupakan solusi yang ideal untuk UMKM yang ingin mengatasi berbagai permasalahan pemasaran dan memanfaatkan potensi video branding. Dengan alat pengeditan yang intuitif, berbagai fitur, dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh Filmora X, UMKM dapat menciptakan video branding yang efektif, memperkuat merek mereka, dan mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini. 

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jiss

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Journal Of Indonesian Social Society (JISS) Adalah jurnal yang memuat hasil Pengabdian atau kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok individu untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil Pengabdian Kepada masyarakat (PKM) yang dapat ...