Produk kosmetik dapat membuat wanita tampil lebih cantik dan menarik dari pada sebelumnya. Berdasarkan hal tersebut tak mengherankan apabila sekarang ini kosmetik menjadi salah satu kebutuhan utama kaum wanita. Meski pergeseran kosmetik sudah bergeser menjadi kebutuhan utama, akan tetapi terdapat beberapa faktor atau bahan pertimbangan yang mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik oleh wanita khususnya mahasiswi Politeknik Negeri Medan, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, dan Universitas Islam Sumatera Utara seperti labelisasi halal, citra merek, dan kualitas produk. Sehubungan dengan hal tersebut, penelitian ini dirancang untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik. Penelitian ini dirancang menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan melibatkan berbagai prosedur statistik untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa labelisasi halal tidak terlalu mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik secara signifikan, sedangkan citra merek dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan. Hal tersebut menunjukkan bahwa terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik oleh mahasiswa muslim di kota Medan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023