Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 1 No. 1 (2023): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

PENGARUH CITA RASA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : (Survei Pada Konsumen RM. Pringsewu Babakan Pangandaran)

Angga Prasetya (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Rita Tri Yusnita (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Depy Muhamad Pauzy (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)



Article Info

Publish Date
28 Sep 2023

Abstract

Masalah dari citra merek adalah dari segi kualitas, kadangkala jika pengunjung banyak kualitas makanan semakin berkurang. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh Cita Rasa Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen RM. Pringsewu Babakan Pangandaran). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausalitas melalui pendekatan survei. Dengan sampel penelitian 100 orang Konsumen RM. Pringsewu Babakan Pangandaran. Data yang digunakan adalah menggunakan data primer. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Cita Rasa yang diperoleh dari Cita Rasa pada Konsumen RM. Pringsewu Babakan Pangandaran memiliki kriteria baik. Citra Merek pada Konsumen RM. Pringsewu Babakan Pangandaran memiliki kriteria penilaian baik, keputusan pembelian pada Konsumen RM. Pringsewu Babakan Pangandaran memiliki kriteria baik. Secara simultan Cita Rasa dan Citra Merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial Cita Rasa memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...