Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana konsumen di Shopee mempertimbangkan bauran pemasaran saat melakukan pembelian online. Penulis karya ini menggunakan metodologi deskriptif kualitatif dan model deduktif. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen di Shopee mempertimbangkan bauran pemasaran saat melakukan pembelian online. Hanya perangkat seluler dan smartphone yang menawarkan keunggulan dominan segmen harga di Shopee.com. Tampilan website Shopee dalam memberikan daftar produk yang ditawarkan sangatlah baik, Shopee merupakan situs paling nyaman dan tidak membingungkan diantara toko online lainnya. Alat promosi penjualan utama yang digunakan Shopee Indonesia dalam melakukan perdagangan elektronik adalah media online website yang digunakan untuk rencana promosi penjualan (e-commerce). Pelanggan dapat mengajukan pertanyaan melalui fitur Live Chat di website Shopee tanpa harus langsung datang ke Kantor. Shopee di Indonesia hanya memiliki lebih dari 1.000 total karyawan, 75% di antaranya adalah individu muda di bawah usia 30 tahun, dan bergantung pada tenaga kerja asing di industri teknologi. Untuk menghindari ketidakpuasan klien dan bahkan mendapatkan kepercayaan mereka,Shopee memilih Pemasok Tepercaya dan menawarkan produk berkualitas tinggi. Berawal dari estetika yang sangat baik dari www.shopee.co.id, developer asing dari Shoope membuat Physical Evidence dari www.shopee.co.id . SEO (Search Engine Optimization) shopee juga sangat baik.
Copyrights © 2023