Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Mahasiswa secara parsial. Penelitian ini menggunakan 150 populasi dan 60 sampel responden mahasiswa. Di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampel non probability sampling dan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan mahasiswa Di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Hal ini menunjukkan jika semakin baik kualitas layanan yang dilakukan oleh seorang pegawai maka kepuasan mahasiswa Di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo juga akan ikut meningkat. Variabel kualitas layanan dalam menjelaskan variabel kepuasan mahasiswa sebesar 47,7% sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dan dijelaskan dalam penelitian ini, seperti motivasi dan kinerja.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023