Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran
Vol. 1 No. 01 (2023): Mei 2023

Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Gsx-R150

Usman, Danu (Unknown)
Handayani, Langgeng Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Trust terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Kuantitatif. Populasi pada penelitian meliputi seluruh konsumen yang sudah membeli sepeda motor Suzuki GSX-R150 yang berdomisili di daerah Cikarang yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Cluster random Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen Suzuki GSX-R150. Data dianalisis dengan teknik uji regresi linear berdanda menggunakan software SPSS (statistical software product and service). Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel citra merek, desain produk dan trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

score

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran, diterbitkan oleh Lentera Ilmu Nusantara. Jurnal Lentera Managemen Pemasaran mewadahi publikasi hasil Penelitian bidang ilmu Manajemen Pemasaran yang dilaksanakan oleh Dosen-Dosen sebagai bentuk manifestasi Tri Darma Perguruan Tinggi. Jurnal Lentera ...