Jurnal Pariwisata dan Perhotelan
Vol. 1 No. 1 (2023): November

Peranan Front Desk Agent dalam Memberikan Pelayanan Kepada Tamu di Ascent Premiere Hotel dnd Convention Malang

Alicia, Afrilia Putri (Unknown)
Tj, Bagus Indra (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2023

Abstract

From Desk Again atau yang dikenal juga dengan resepsionis merupakan karyawan hotel yang merupakan bagian dari Front Office Department. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kinerja front desk agent di Ascent Premiere Hotel and Convention Malang selama peak season. Memanfaatkan pertemuan, persepsi, dan dokumentasi sebagai strategi pengumpulan informasi untuk usaha terakhir ini. Metode Graphic Examination kemudian digunakan untuk menguraikan informasi yang terkumpul. Karena departemen ini memiliki kontak langsung dengan tamu dan akan memberikan kesan pertama dan terakhir mereka, temuan menunjukkan bahwa agen meja depan memainkan peran penting dalam memberikan layanan kepada para tamu. Pada akhirnya dapat ditarik kesimpulan bahwa Spesialis Area Kerja Depan Climb Inn dapat menawarkan jenis bantuan kepada pengunjung, sehingga penginapan ini terbukti tidak pernah sepi dan terbukti banyak pengunjung penginapan yang menjadi anggota yang sudah bertahun-tahun dan kembali lagi ke penginapan tersebut.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

pjpp

Publisher

Subject

Humanities Dentistry Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tourism and Hospitality Journal focuses on main area of discussions. The focus and scope of Tourism and Hospitality Journal include: 1. Tourist Motivation and Behavior: Studying factors influencing the motivation and behavior of tourists, such as destination preferences, travel reasons, and ...