PARTICIPATORY
Vol 1 No 2 (2022): PARTICIPATORY: Jurnal Pengabdian Masyarakat

Branding Koperasi Syariah TKI Artha Mulya Cabang Dagan Di Era New Media

Mubarok Ahmadi (Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan, Indonesia)
Tri Tami Gunarti (Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan, Indonesia)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2022

Abstract

Kehadiran New Media di tengah masyarakat perlu dimanfaatkan sebagai langkah yang strategis dalam penyebaran informasi kepada para nasabah, Branding Koperasi Syariah TKI Artha Mulia Cabang Dagan sebagai upaya untuk memperkenalkan kepada para nasabah dengan bermediakan New Media yang dilakukan melalui metode pendampingan Participatory Action Research dengan melakukan langkah workshop Branding Koperasi syari’ah, Pelatihan pengelolaan pasar, pelatihan administrasi Menghasilkan aksi strategis dalam yaitu pembuatan dan penyebaran brosur kepada para calon nasabah, publikasi promo dan informasi menarik melalui media sosial facebook dan pembuatan titik koordinat di google map. Aksi ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkenalkan lebih dekat atas semua produk-produk dan informasi menarik yang dimiliki oleh Koperasi Syariah TKI Artha Mulia Cabang Dagan kepada para calon nasabah.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Participatory

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Participatory merupakan jurnal penelitian hasil pengabdian kepada masyarakat yang bersikan karya ilmiah hasil Riset berbasiskan pengabdian kepada masyarakat. Sebagaimana fungsinya, Jurnal Participatory dapat dijadikan sebagai forum dan media informasi untuk: 1) mengembangkan ilmu pengetahuan ...