Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan
Vol. 1 No. 1 (2023): April 2023

Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Tuuk Eatery Kota Palopo

Dhedi Al Kauzar S. (Unknown)
Nurjannah (Unknown)
Nurhuda, Nurhuda (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Tuuk Eatery Kota Palopo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Jenis data yang digunakan berasal dari data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan juga kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan 100 responden. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Bauran Pemasaran (7P) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, secara parsial produk, tempat, promosi, proses dan tampilan fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Harga dan SDM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jmet

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan merupakan jurnal yang dikelola oleh Yayasan Insan Literasi Cendekia (INLIC) Indonesia. Jurnal ini akan memuat hasil penelitian mutakhir (paling lama 2 tahun yang lalu) pada bidang Ekonomi, Management, Akuntansi dan bidang-bidang lain yang terapannya sangat ...