Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kepercayaan, Fasilitas Dan Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh baik secara bersama - sama maupun secara parsial terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 – 2019 Universitas Kadiri â€. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jenjang S1 Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri yang terdaftar sebagai mahasiswa angkatan 2017 s/d 2019 yang aktif untuk tahun akademik 2020/2021 berjumlah 915 orang, jumlah sampel yang diambil sebanyak 90 orang mahasiswa dengan menggunakan teknik Proportionate Stratifed Random Sampling.  Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara bersama-sama serta mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara individu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Secara parsial terdapat pengaruh kualitas kepercayaan terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 – 2019 Universitas Kadiri, (2) Secara parsial terdapat pengaruh fasilitas pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 – 2019 Universitas Kadiri, (3) Secara parsial terdapat pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 – 2019 Universitas Kadiri, (4) Secara simultan terdapat pengaruh antara kepercayaan, fasilitas dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 – 2019 Universitas Kadiri.
Copyrights © 2021