RISK : Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi
Vol. 2 No. 2 (2021)

Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Produk Purbasari Lipstick Matte Pada Mahasiswi Universitas Kadiri

Ratih Amelia Oktaviani (Unknown)
Andi Artono (Unknown)
Afif Nur Rahmadi (Unknown)
Endang Triwidyati (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan mengetahui bagaimana pengaruh pada citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pada pembelian dan produk purbasari lipstick matte pada mahasiswi di Universitas Kadiri Kota Kediri yang telah merupakan dari penggunaan daripada produksi purbasari lipstick matte. Populasi penelitian mengacu pada Mahasiswi Universitas Kadiri yang menggunakan produk Purbasari Liptick Matte. Dengan menggambil sampel 100 responden dengan teknik pada analisis regresi linier bergandanya. Dari analisis saat ini terdapat kesimpulan yang terdapat pada pengaruh di variabel Citra Merek (X1) yang secara parsial terhadap pada Keputusan Pembelian (Y) pada konsumen Purbasari Lipstick Matte yang bernilai sig.t 0,000 < (0,05) t hitung(6,307) > t tabel (1.984), yang telah terdapat pengaruh pada variabel Harga (X2) yang secara parsial terhadap pada Keputusan Pembelian (Y) pada merk Purbasari Lipstick Matte, yang menunjukan nilai sig.t 0,000 < (0,05) t hitung (1,998) > t tabel (1.984), Terdapat pengaruh pada variabel Kualitas Produk (X3) yang secara parsial terhadap pada Keputusan Pembelian (Y) pada merk Purbasari Lipstick Matte, nilai pada sig.t 0,000 < (0,05) t hitung(3,781) > t tabel (1.984), yang terdapat pada pengaruh variabel di Citra Merek (X1) , Harga (X2) dan Citra Merek (X3) yang secara simultan terhadap pada Keputusan Pembelian (Y) Purbasari Lipstick Matte, yang telah menunjukan pada nilai yang signifikan  0,000 < 0,05 f hitung (65,850) > ftabel (3,09)

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

risk

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

RISK : Jurnal riset bisnis dan ekonomi adalah publikasi akademik yang fokus pada penelitian ilmiah di bidang ekonomi dan bisnis. Jurnal ini bertujuan untuk menyajikan temuan penelitian terbaru, analisis, dan pemahaman mendalam tentang berbagai aspek ekonomi dan bisnis. Jurnal ini mencakup berbagai ...