Penelitian ini mempunyai tujuan mengetahui bagaimana pengaruh pada citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pada pembelian dan produk purbasari lipstick matte pada mahasiswi di Universitas Kadiri Kota Kediri yang telah merupakan dari penggunaan daripada produksi purbasari lipstick matte. Populasi penelitian mengacu pada Mahasiswi Universitas Kadiri yang menggunakan produk Purbasari Liptick Matte. Dengan menggambil sampel 100 responden dengan teknik pada analisis regresi linier bergandanya. Dari analisis saat ini terdapat kesimpulan yang terdapat pada pengaruh di variabel Citra Merek (X1) yang secara parsial terhadap pada Keputusan Pembelian (Y) pada konsumen Purbasari Lipstick Matte yang bernilai sig.t 0,000 < (0,05) t hitung(6,307) > t tabel (1.984), yang telah terdapat pengaruh pada variabel Harga (X2) yang secara parsial terhadap pada Keputusan Pembelian (Y) pada merk Purbasari Lipstick Matte, yang menunjukan nilai sig.t 0,000 < (0,05) t hitung (1,998) > t tabel (1.984), Terdapat pengaruh pada variabel Kualitas Produk (X3) yang secara parsial terhadap pada Keputusan Pembelian (Y) pada merk Purbasari Lipstick Matte, nilai pada sig.t 0,000 < (0,05) t hitung(3,781) > t tabel (1.984), yang terdapat pada pengaruh variabel di Citra Merek (X1) , Harga (X2) dan Citra Merek (X3) yang secara simultan terhadap pada Keputusan Pembelian (Y) Purbasari Lipstick Matte, yang telah menunjukan pada nilai yang signifikan 0,000 < 0,05 f hitung (65,850) > ftabel (3,09)
Copyrights © 2021