Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pada konsumen Bakso & Mie Ayam Sonhaji Sony di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu non probability sampling dengan sampel penelitian 100 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data yang dilakukan, maka diketahui bahwa dari ketiga variabel independen yaitu citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan, variabel yang berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas adalah variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk. Sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Implementasi dari hasil penelitian ini untuk meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan pada Bakso & mie ayam Sonhaji Sony agar tercipta loyalitas konsumen.
Copyrights © 2021