Bisnis ritel merupakan bisnis yang sangat berkembang pesat dan menggeser pasar tradisional. Peluang itu memberikan peluang bagi pihak yang ingin membuka usaha ritel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di toko MM 46 Way Jepara. Jenis penelitian ini yaitu penelitian eksploratif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik pengambilan secara tidak sengaja dan menggunakan metode sampel non-probabilitas dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen Toko MM. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 26.0. Hasil menunjukkan secara parsial variabel harga dan keragaman produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil secara simultan lokasi, harga, dan keragaman produk secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko MM 46 Way Jepara Lampung Timur.
Copyrights © 2023