Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH E SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOOPE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)

Muhammad Athallah Syahrul Ramadhan (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Endah Budiarti (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
12 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pada pengaruh E Service Quality, Online Customer Review dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk fashion di shoope. Pada data yang di peroleh melalui kuesioner yang terlah di bagikan yaitu 100 responden yang pernah membeli produk fashion di shoope. Metode yang di gunakan untuk menguji analisis penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat uji mediasi Partial Least Squares (PLS) yang di gunakan untuk menguji hubungan antara variabel pada kerangka konseptual yang telah dirumuskan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...