Forum Manajemen
Vol 7 No 1 (2009): Jurnal STIMI Vol. 7 No. 1 - 2009

MEMBANGUN CUSTOMER VALUE PADA INDUSTRI PARIWISATA BALI (Suatu Pendekatan Kualitas Pelayanan, Citra, Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan): MEMBANGUN CUSTOMER VALUE PADA INDUSTRI PARIWISATA BALI (Suatu Pendekatan Kualitas Pelayanan, Citra, Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan)

Ni Nyoman Seri Astini (STIMI Handayani Denpasar)
Ida Bagus Gede Udiyana (STIMI Handayani Denpasar)



Article Info

Publish Date
17 Jan 2019

Abstract

This study analyze about developing the customer value on the industry of tourism bali. The aim of this study is to discover the role and the relation among the customer value and the quality of service, the image, satisfaction and tourist loyality. The methodology of this study consist of library research, all the data source are secondary data such as books, journals, and newspapers.

Copyrights © 2009






Journal Info

Abbrev

FM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

FM memiliki fokus utama pada pengembangan ilmu-ilmu Manajemen. Lingkup ranah ilmu manajemen antara lain meliputi; tetapi tidak hanya terbatas pada: Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Manajemen Perkantoran, dan Manajemen Bisnis Pariwisata, dan ...