JUMBA Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi
Vol 1 No 1 (2022): JUMBA (Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BPJS TERHADAP KEPUASAN KERJA

Dina, Nur (Unknown)
Indriyana, Dina (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan BPJS terhadap kepuasan kerja pada kantor BPJS Kediri. Penelitian ini penting untuk memberikan rekomendasi pada kantor BPJS Kediri tentang pengaruh kualitas pelayanan BPJS terhadap kepuasan kerja. Jenis penelitian ini adalah menggunakan teknik penelitian kualitatif dan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif kualitatif. Data yang digunakan diperoleh dari wawancara atau interview, kuesioner (angket), dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menjadi peserta Jamsostek merupakan salah satu jalan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja, kualitas dari pelayanan BPJS berpengaruh terhadap kepuasan kerja.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jumba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JUMBA (Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi) adalah sebuah jurnal yang dipublikasikan di Universitas Pawyatan Daha untuk mahasiswa dan juga masyarakat umum. JUMBA memuat berbagai artikel dengan kategori keilmuan Manajemen, Bisnis, dan ...