Jurnal Bakti Masyarakat Manajemen
Vol 1, No 1 (2021): Volume 1 Nomor 1 Tahun 2021

Strategi Peningkatan Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada Karang Taruna Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung

Indriani, Wiewiek (Unknown)
Hermansyah, Rayendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jan 2022

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah : Melatih para pemuda Karang Taruna Sumber Agung dan anggota produsen UMKM kopi Gunung Betung agar dapat menguasai teknik pemasaran melalui digital marketing melalui pembuatan konten yang menarik dengan sarana digital marketing agar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikanuntuk meningkatkan perekonomian. Teknik pendekatan dilakukan dengan metode seminar dan simulasi secara lansung. Dengan pengabdian ini dapat membuka wawasan para pemuda Karang Taruna Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung untuk dapat mengembangkan diri melalui pelatihan digital marketing , peningkatan omset dan untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian dimasa yang akan datang. Kata kunci: Marketing, Digital marketing , Peningkatan Ekonomi

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bakatmanajemen

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Industrial & Manufacturing Engineering

Description

Jurnal Bakti Masyarakat Manajemen accept writings about the results of community service or reflection on activities for the community that are closely related to the fields of Economics and Business, Engineering, Health, Social and other ...