Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 6 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Pelayan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Penggunaan E Wallet Shopeepay Mahasiswa Manajemen Universitas Nasional

Tri Septy Lutpiana (Universitas Nasional)
Suadi Sapta Putra (Universitas Nasional)
Kumba Digdowiseiso (Universitas Nasional)



Article Info

Publish Date
21 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini adalah sebuah struktur untuk memutuskan dampak dari kemajuan transaksi, kualitas administrasi dan wawasan nilai terhadap minat penggunaan e-wallet Shopeepay pada mahasiswa eksekutif di Universitas Nasional. Prosedur pengumpulan informasi ini adalah melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para eksekutif pengganti di Universitas Nasional yang menggunakan administrasi e-wallet Shopeepay. Strategi pemeriksaan yang digunakan adalah pemeriksaan purposif dengan ukuran contoh 100 responden. Teknik ilmiah yang digunakan adalah investigasi kuantitatif dengan informasi tes yang digunakan adalah kekambuhan langsung yang berbeda. Efek dari tinjauan tersebut menemukan bahwa Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga sampai batas tertentu berdampak pada minat untuk menggunakan administrasi dompet elektronik Shopee. Untuk sementara, pada saat yang sama Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga mempengaruhi minat untuk menggunakan administrasi e-wallet Shopeepay.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...