Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 6 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Magia Coffee Fatmawati di Jakarta Selatan

Wahyu Fajar Ramadhan (Universitas Nasional)
Suadi Sapta Putra (Universitas Nasional)
Kumba Digdowiseiso (Universitas Nasional)



Article Info

Publish Date
21 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Magia Coffee Fatmawati di Jakarta Selatan. Populasi dalam penelitian ini menggunakan teknik random sampling dimana populasi yang diambil sebanyak 100 orang dengan tingkat signifikansi 95% dan standar deviasi 25%. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Magia Coffe Fatmawati Jakarta Selatan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Magia Coffee Fatmawati Jakarta Selatan. Dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Magia Coffe Fatmawati Jakarta Selatan.  

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...