Jurnal Cahaya Mandalika
Vol. 3 No. 2: Jurnal Cahaya Mandalika

PENGARUH BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU DI HOTEL DI BOGOR VALLEY HOTEL

Rahman, Haris Aulia (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh branding terhadap keputusan menginap tamu di hotel Bogor Valley yang berlokasi di Kota Bogor. Penelitian ini sendiri dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, dengan pengumpulan data yang menggunakan kuisioner sebnyak 100 sampel. Dari hasil dapat disimpulkan bahwa penelitian ini adalah yang pertama adanya pengaruh yang signifikan dan positif dari dimensi kejujuran brand terhadap keputusan menginap tamu. yang kedua adalah mengenai adanya pengaruh yang signifikan dan positif dari dimensi semangat brand terhadap keputusan menginap tamu. yang ketiga adalah adanya pengaruh yang signifikan dan positif dari dimensi kemampuan brand terhadap keputusan menginap tamu. yang keempat adalah adanya pengaruh yang signifikan positif diliat dari dimensi keduniawian brand terhadap keputusan menginap tamu. yang kelima adalah adanya pengaruh yang signifikan dan positif terhadap dimensi ketahanan brand keputusan menginap tamu. Dan yang terakhir adalah branding secara utuh memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap tamu.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JCM

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

This journal is a means of scientific publication to develop knowledge and information. This journal specifically contains the results of research carried out in all scientific fields. Apart from publishing research results, this journal also accepts manuscripts from literature reviews and other ...