Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 1 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa STIMIKOM Stella Maris Sumba

Adis, Alexander (Unknown)
Ngongo, Martinus Malo (Unknown)
Mikku, Delsiana (Unknown)
Renda, Arience (Unknown)
SellynKaka, SellynKaka (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pelayana terhadap Kepuasana Mahasiswa. Terdapat  hipotesis yang dibangun dalam penelitian ini, yaitu: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Stimikom Stella Maris Sumba. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden secara langsung. Responden dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIMIKOM Stella Maris Sumba. Jumlah kuesioner yang dibagikan sebanyak 98 buah. Teknik uji terpakai menggunakan uji validitas, dan uji reliabilitas. Pengujian hipotesis pertama dan kedua menggunakan uji regresi linear sederhana. Pengujian hipotesis ketiga menggunkana path analysis dalam perhitungannya untuk mengetahui adanya pengaruh mediasi Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan Kepuasan Mahasiswa Stimikom Stella Maris Sumba.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...