Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 1 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Strategi Public Relations PT Regal Springs Indonesia Dalam Membentuk Citra Perusahaan

Effendi, Erwan (Unknown)
maytrisa, Windy (Unknown)
Budimansyah, Arif (Unknown)
Yulianingrum, Ivo (Unknown)
Matondang, Aisyah Rayhan Nabila (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Jan 2024

Abstract

Strategi public relations merupakan bagian penting dari langkah perusahaan untuk menciptakan citra perusahaan yang positif. Untuk membentuk citra perusahaan diperlukan hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Public Relations PT. Regal Springs Indonesia dalam membentuk citra perusahaan. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi Public Relations PT Regal Springs Indonesia dalam membentuk citra perusahaan dilakukan dengan menentukan positioning perusahan, membangun hubungan baik dengan pihak eksternal maupun internal, membentuk citra yang positif, dan berkomunikasi dengan publik melalui media online dan offline serta CSR sebagai sarana dalam membentuk citra perusahaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...