Values
Vol. 1 No. 3 (2020): Values

PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI PT. BPR MERTHA SEDANA

Putu Ayu Puspita Devi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Anak Agung Putu Agung (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Ni Putu Nita Anggraini (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan untuk menjadi nasabah di PT BPR Mertha Sedana. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Mertha Sedana dengan jumlah populasi 5.211 nasabah pada tahun 2018. Dengan jumlah sampel yang dipakai berdasarkan hasil perhitungan rumus slovin adalah sejumlah 100 orang. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah Strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana Strategi promosi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. BPR Mertha Sedana

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

value

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Values is a scientific journal for the development of management science published by the Management Study Program of the Faculty of Economics and Business, Mahasaraswati University, Denpasar. This journal is a means of publication of research results of lecturers and undergraduate students in ...