EMAS
Vol. 4 No. 11 (2023): EMAS

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA H&M BEACHWALK BALI DI KABUPATEN BADUNG)

Carolina Putri Dewanti (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Ni Putu Nita Anggraini (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)
I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada H&M Beachwalk Bali di Kabupaten Badung. Penelitian ini dilaksanakan pada H&M Beachwalk Bali yang terletak di Jl. Pantai Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada H&M Beachwalk Bali di Kabupaten Badung. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, diperoleh 130 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas produk merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

emas

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EMAS merupakan jurnal ilmiah untuk ilmu ekonomi, manajemen dan bisnis yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar E-ISSN : 2774 - 3020. Jurnal ini sebagai sarana publikasi hasil penelitian Dosen dan mahasiswa S1 dalam meningkatkan mutu ...