Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada H&M Beachwalk Bali di Kabupaten Badung. Penelitian ini dilaksanakan pada H&M Beachwalk Bali yang terletak di Jl. Pantai Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada H&M Beachwalk Bali di Kabupaten Badung. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, diperoleh 130 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas produk merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023