Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN KFC INDONESIA

Putri Delya (STIE Pembangunan Tanjungpinang)
Rahmanisa Rahmanisa (STIE Pembangunan Tanjungpinang)
M. Farhan Mahyansyah (STIE Pembangunan Tanjungpinang)
Satrio Bimo Syahputro (STIE Pembangunan Tanjungpinang)



Article Info

Publish Date
16 Dec 2023

Abstract

Pada perusahaan KFC Customer Relationship Management sangat dibutuhkan karna CRM sendiri mempunyai peran penting dalam menjalin hubungan dengan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana sistem penerapan CRM pada KFC apakah sudah baik atau belum. Metode yang kami gunakan pada penelitian adalah menggunakan metode studi leteratur. Pada penerapan CRM pada Perusahaan KCF sudah cukup baik sesuai dengan teori yang mendukung keberhasilan penerapan tersebut yang meliputi Memperoleh Pelanggan Baru, Meningkatkan nilai pelanggan, Mempertahankan Pelanggan yang ada untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada, menggunakan stempel pelanggan, aplikasi menunjukan lokasi cabang terdekat dan menyediakan wifi gratis, menggunakan aplikasi merekan prilaku dan kebiasaan serta melakukan evaluasi pada Customer Relationship Management KFC.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...