Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, PERESEPSI HARGA dan PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SEPATU di TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)

Muhamad Choirul Aziz (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Endah Budiarti (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan Pengaruh Online Customer Review, Peresepsi Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Sepatu di Tokopedia. Penelitian ini nggunakan data primer yang di dapat dari persebaran kuesioner menggunakan Google Form dengan jumlah 95 responen yang pernah membeli sepatu pada marketplace Tokopedia. Data dianalisis dengan teknik regresi linear berganda menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Online Customer Review, Peresepsi Harga dan Promosi secara signifikan berpengaruh pada Minat Beli Sepatu di Tokopedia.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...