Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

STRATEGI PEMASARAN UMKM DIERA DIGITAL

Riswan Rambe (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Aura Jannah (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Rahma Dewi (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2023

Abstract

Agar berhasil mengarungi era digital, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) harus menerapkan rencana pemasaran yang tepat. Studi ini mengkaji beberapa teknik pemasaran yang efisien untuk membantu UMKM menjadi lebih kompetitif dalam lanskap digital yang berubah dengan cepat. Penelitian ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana UMKM dapat beradaptasi dan mengintegrasikan strategi pemasaran yang sesuai dengan tuntutan era digital dengan mengkaji perubahan paradigma pemasaran yang disebabkan oleh teknologi digital. Temuan penelitian ini diyakini akan membantu UMKM menjadi lebih menonjol dan menghasilkan keuntungan di ranah digital dengan memberikan saran yang bermanfaat.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...