Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH E-WOM, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ANGKRINGAN DI KENJERAN SURABAYA

Okkyrio Sri Bintang Setiawan (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Ida Bagus Cempena (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah lokasi, harga dan E-WOM berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada angkringan di Kenjeran Surabaya baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Angkringan Kenjeran di Surabaya. Dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden yang dikumpulkan menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Regresi Linier Berganda dengan SPSS 23. Hasil dari penelitian ini adalah E-WOM, Persepsi Harga, Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Angkringan Kenjeran Surabaya, E-WOM berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Angkringan Kenjeran Surabaya, Persepsi Harga berpengaruh positif berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Angkringan Kenjeran di Surabaya, Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Angkringan Kenjeran di Surabaya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...