Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE PADA MAHASISWI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA

Wilfrida Maria Imelda (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Dyah Rini Prihastuty (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis Pengaruh dari Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga baik secara simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian skincare Azarine pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan jumlah sampel 100 responden yang dikumpulkan dengan menggunakan Kuisioner dan teknik analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan regresi linear berganda dengan SPSS 23. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara simultan terdapat pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian skincare Azarine, hasil tersebut dapat dilihat di uji F. Sedangkan secara parsial pada variabel citra merek terdapat pengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Azarine pada. Tetapi untuk variabel kualitas produk dan persepsi harga, terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian skincare azarine pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...