Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELIA COSMETIC (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BELIA COSMETIC DI KECAMATAN GUBENG SURABAYA)

Firda Nur Aini (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Hotman Panjaitan (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
24 Jan 2024

Abstract

Peningkatan yang dilakukan dalam manajemen pemasaran bertujuan untuk mengembangkan suatu usaha dalam pangsa pasarnya. Dengan adanya pengembangan, maka suatu usaha yang dijanlankan akan semakin maju dan terus berkembang. Kualitas yang dimiliki dari offline store ini mempunyai banyak pelanggan, dan sudah terbukti dengan kualitas produk yang bagus serta menyediakan barang lokal yang banyak diminati oleh konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh signifikan kualitas pelayanan, harga, dan Store Atmosphere secara simultan terhadap konsumen Belia Cosmetic di Kecamatan Gubeng Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dikarenakan data yang digunakan berupa kuesioner dengan total 97 responden. Hasil pengujian hipotesis penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Belia Cosmetic di Kecamatan Gubeng Surabaya. Dan secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Belia Cosmetic di Kecamatan Gubeng Surabaya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...