Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SABANA FRIED CHICKEN CABANG GUNUNG SARI INDAH SURABAYA

Tarissa Fatika Lauma (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Fausta Ari Barata (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
25 Jan 2024

Abstract

Data dikumpulkan melalui kuesioner yang mencakup daftar pertanyaan terkait tiap variabel penelitian. Responden yang menjadi sumber penelitian ini merupakan para konsumen yang telah sebelumnya melaksanakan transaksi produk Sabana Fried Chicken Cabang Gunung Sari Indah Surabaya. Riset ini memakai 100 responden selaku sampelnya yang dibantu menggunakan program SPSS Versi 24 untuk melakukan analisis data. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji signifikan parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan analisis koefisien determinasi (R2). Temuan riset antara lain: (1) persepsi harga secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan atas kepuasan konsumen, (2) lokasi secara parsial mempunyai pengaruh signifikan atas kepuasan konsumen, (3) kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh signifikan atas kepuasan konsumen, (4) kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh signifikan atas kepuasan konsumen, (5) persepsi harga, lokasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan secara bersamaan atas kepuasan konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...