Jurnal ABDIMAS MUTIARA
Vol. 4 No. 2 (2023): JURNAL ABDIMAS MUTIARA

Sosialisasi Public Relations dan Manajemen Krisis

Rachel Mia Lorenza Lbn Toruan (Unknown)
Evi Enitari Napitupulu (Unknown)
Eben Ezer Sibagariang (Unknown)
Asiri Putri Halawa (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2023

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman terkait fungsi Public Relations dan cara atau strategi manajemen krisis yang dapat diterapkan oleh sebuah perusahaan atau organisasi. Permasalahan yang dihadapi adalah seorang Public Relations atau humas dalam sebuah perusahaan atau organisasi terkadang kesulitan dalam memahami bagaimana peran serta seorang Public Relations atau humas dalam mengatasi krisis yang terjadi atau akan terjadi. Kurangnya pemahaman lebih lanjut terkait bagaimana krisis bisa terjadi dan strategi penanganannya dapat menjadi sebuah kendala dalam kinerja seorang Public Relations atau humas. Hasil dari kegiatan sosialisasi ini ialah 1) para pegawai mengetahui fungsi Public Relations atau humas dalam sebuah perusahaan atau organsiasi, 2) para pegawai mengetahui defenisi manajemen krisis, 3) para pegawai khususnya divisi humas memahami awal mula munculnya krisis dan strategi penanganan krisis. Kegiatan pengabdian masyarakat dilakukan di PT. Tri Sakti Purwosari Makmur.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JAM

Publisher

Subject

Chemistry Computer Science & IT Medicine & Pharmacology Nursing Other

Description

Jurnal ABDIMAS MUTIARA diterbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi Fakutas Sains dan Teknologi Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media untuk menyalurkan pemahaman tentang asfek - asfek multidisiplin ilmu bidang Teknologi, Kesehatan dan Sosial berupa hasil pengabdian ...