JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi)
Vol. 10 No. 1 (2024): Februari 2024

Pengaruh Kualitas Produk, Citra merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Downy di Borma Dago

Rissa Febrianti (Universitas Indonesia Membangun)
Mochammad Mukti Ali (Universitas Indonesia Membangun)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kualitas harga terhadap keputusan pembelian Downy di Borma Dago. Memanfaatkan data penelitian yang dikumpulkan melalui kuesioner adalah metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen pada tingkat kepercayaan 95% (α = 0,05). Hal ini dilakukan melalui uji F dan uji t. Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Downy di Borma Dago menjadi objek dalam penelitian ini. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen. Temuan dari penelitian ini, secara parsial Kualitas Produk memengaruhi Keputusan Pembelian Downy di Borma Dago. Secara parsial Citra Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Downy di Borma Dago. Secara parsial Keputusan Pembelian Downy di Borma Dago dipengaruhi oleh Harga. Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga mempengaruhi Keputusan pembelian Downy di Borma Dago secara simultan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jemsi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) is an electronic independent international scientific and academic journal that aims to publish scholars’ original and high-quality manuscripts and reports in all fields of business. JEMSI adheres to an open access policy to accelerate the ...