BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 2 No. 1 (2019): Oktober

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jasa pada Konsumen Rental Mobil Siborju Jombang

Mochammad Aminulloh (Universitas Hasyim Asy'ari)



Article Info

Publish Date
06 Oct 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian jasa pada konsumen rental mobil SiBorju Jombang. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan data survei (observasi) dari kuesioner untuk mendapatkan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Uji t dan uji f dilakukan untuk mengetahui signifikansi variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran memliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pada konsumen rental mobil SiBorju Jombang.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...