BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 2 No. 1 (2019): Oktober

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari)




Article Info

Publish Date
06 Oct 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kaulitas ProdukDan Citraa Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari). Penelitian inimenggunakan teknik analisis data kuantitatif dengan teknik pengumpulan data survei (observasi) menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Sampel diambil dengan teknik sampling jenuh dimana semua populasi menjadi sampel didalam penelitian . Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) harga, kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh signifikan secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...