BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 4 No. 2 (2022): Februari

Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Santri Mart Tebuireng Jombang)




Article Info

Publish Date
10 Feb 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran ritel terhadap minat beli konsumen pada santri mart tebuireng. Jenis penelitian ini adalah verifikatif atau penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 70 responden. Jumlah sampel sebanyak 70 responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dan analisis statistik yang digunakan untuk mengetahui hubungan langsung dan tidak langsung antar variabel bauran pemasaran ritel. Hasil yang diperoleh variabel lokasi berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen. Variabel produk berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen. Variabel harga berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen. Variabel promosi berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen. Variabel atmosfir berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen dan variabel ritel servis berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen pada Santri Mart Tebuireng.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...