Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roti Bakar Bandung 19 di Kota Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Roti Bakar Bandung 19. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linear sederhana dan uji t (Uji Parsial) yang diolah dengan menggunakan perhitungan statistik melalui Statistical Package for the Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Roti Bakar Bandung 19 di Kota Makassar, Sehingga disarankan bagi pengusaha Roti Bakar untuk tetap meningkatkan dan mempertahankan kualitas produk untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan meningkatkan daya saing mereka di pasar
Copyrights © 2024