Jurnal Abadimas Adi Buana
Vol 7 No 02 (2024): Jurnal Abadimas Adi Buana

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT UMKM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT UMKM DESA KATERUNGAN MELALUI WORKSHOP PELATIHAN BRANDING PRODUK DAN DIGITAL MARKETING: PELATIHAN BRANDING PRODUK DAN DIGITAL MARKETING

Tirtoni, Feri (Unknown)
Susanto , Dani (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2024

Abstract

Pengembangan dan pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sudah seharusnya ditingkatkan. Tren pemasaran yang saat ini berkembang memungkinkan pelaku usaha untuk melakukan pemasaran secara online. Oleh karenanya, untuk mendukung berkembangnya UMKM di Katerungan maka dilakukan kegiatan pelatihan dan penyuluhan dengan pelatihan digital marketing untuk UMKM. Dimana pelatihan ini menggunakan metode sosialisasi penggunaan aplikasi Canva dan Shopee untuk menunjang pemasaran produk secara digital. Hasil penelitian ini menunjukkan antusiasme peserta dalam menyerap informasi yang diberikan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

abadimas

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Energy Public Health Other

Description

This Scientific Periodic Issue is a scientific publication in the field of community service and empowerment with coverage in the fields of Education, Economics, Technology, Science, and Health. Authors are encouraged to submit full, unpublished, original and complete articles that are not being ...