CICES (Cyberpreneurship Innovative and Creative Exact and Social Science)
Vol 10 No 1 (2024): CICES

Video Promosi Restoran Bambu Oju Neglasari Tangerang

Boby Sinayang (Universitas Raharja)
Riky pratama Zebua (Universitas Raharja)
Dede Cahyadi (Universitas Raharja)



Article Info

Publish Date
25 Feb 2024

Abstract

Dengan kemajuan teknologi dan media sosial yang semakin banyak digunkan oleh masyarakat. Dalam usaha kuliner market pasar yang semakin banyak, masyarakat pun semakin percaya kelezatan dari restoran yang ada untuk memesan makanan disana. Bamboo Oju mengetahui peluang tersebut untuk melakukan pemasaran yang cukup efektif jika dilakukan melalui sosial media dengan cara yang manarik. Resto Bambu Oju belokasi di Neglasari Kota Tangerang. Yang dilakukan Restoran Bamboo Oju belum efektif karena hanya menggunakan foto yang kurang menarik, membuat tidak adanya yang minat untuk berkunjung ke Restoran Bamboo Oju. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk memperlihatkan fasilitas, pelayanan yang baik dan juga makanan yang sangat enak dilakukan melalui pembuatan video yang kreatif agar memudahkan masyarakat untuk mengetahui informasi yang disampaikan melalui video tersebut. Metode yang digunakan yaitu pengumpulan data menggunakan data hasil observasi di Restoran Bamboo Oju dan wawancara dengan manager Restoran Bamboo Oju. Hasil dari video ini akan digunakan sebagai saranan promosi diberbagai media sosial dan diharapkan dapat meningkatkan minat masyrakat untuk berkunjung.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

cices

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

CICES (Cyberpreneurship Innovative and Creative Exact and Social Science) adalah wadah publikasi jurnal ilmiah untuk multidisiplin ilmu seperti Bidang Ilmu Politik, Ekonomi, Manajemen, Sosial, Ideologi, IT, Budaya dan Pendidikan. CICES (Cyberpreneurship Innovative and Creative Exact and Social ...