Economics and Digital Business Review
Vol. 5 No. 1 (2024): Agustus - January

Keunggulan Bersaing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Berdampak Keberlanjutan Pengunjung Umkm Batik Wastralingga Purbalingga

Masrokhah , Siti (Unknown)
Suripto, Suripto (Unknown)
Imron, Ali (Unknown)
Syafi'ah, Syafi'ah (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Nov 2023

Abstract

UMKM Wastralingga merupakan sentra batik yang ada di Kabupaten Purbalingga. Wastralingga merupakan wadah bagi pelaku UMKM Batik untuk menjual batik mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor seperti keunggulan kompetitif, kebahagiaan pelanggan, dan loyalitas pengunjung saling mempengaruhi. Dalam penelitian ini, kami menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan paket perangkat lunak AMOS 18 untuk analisis. Berikut ini adalah temuan investigasi: Loyalitas dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti kepuasan pelanggan, kualitas layanan, keunggulan kompetitif, dan kepuasan pelanggan tetapi bukan keunggulan kompetitif

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...